Kamis, 21 November 2013

Hai Kamu. . (1)



Hai kamu..
Kamu yang mampu membuat aku tidak bisa tidur disepanjang malam
Kamu yang mampu membuat hatiku selalu tak tenang disetiap malamku
Kamu yang mampu membuat hidupku menjadi berwarna
Kamu yang selalu menari-nari di pikiranku
Kamu yang  mampu megubah semua yang ada dihidupku
Kamu yang mampu mengubah duri menjadi mawar
Kamu Kamu Kamu. . .
Hai Kamu..
Kamu yang mampu menjadi pemenang di hatiku..
Kamu yang yang sejak saat itu menyatakan isi hatimu dan aku menerimanya
Kamu dan aku… aku tau kita saling menyayangi. Aku tau itu.. .
Tapi.. kamu tau?  Setelah satu tahun berlalu. . .
Sudah lama aku ingin mengakhiri hubungan ini. . .
Sudah lama sekali. . .
Kamu tau? Hubungan kita sangat dilarang oleh agama. .
Kamu tau? Aku hanya ingin menjadi yang halal bagi mu. .
Hai kamu. .
Sudah lama sekali aku ingin kita mengakhiri hubungan ini
Aku ingin hanya pernikahan yang akan mempertemukan kita
Aku dan kamu. . .
Kamu tau? Aku tak ingin terus berhubungan seperti ini. .
Aku hanya ingin mencintaimu karena tuhanku, Allah SWT. .
Hai kamu. .
Aku tau kita saling menyayangi. .
Tapi… Bukan Sekarang saatnya buat bersama. .
Kita hanya butuh waktu. . .
Bukan sekarang.. tapi nanti.. nanti setelah kita menikah J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar