Rabu, 05 Juni 2013

Pacarmu Bukan Istrimu. . .


  
pacaran dalam pandangan islam
         Entah siapa yang mulai, tapi kemudian ada dokrin atau tradisi yang mengatakan kalo remaja itu wajib pacaran. Nggak pacaran berarti belum komplet jadi remaja, ya bukan Cuma di Indonesia tapi malah hampir seluruh dunia….
Kalo Kamu punya saudara perempuan, kamu pantas cemas. Begitu juga para orang tua yang punya anak perempuan. Khawatir godaan pergaulan bebas semakin menjadi-jadi.
Buat kamu yang putri, sadarlah kalau hubungan seks di luar pernikahan bukannya cinta, bahkan nggak ada hubungannya sama sekali dengan cinta. Waktu teman pria kamu merayu, atau memaksa kamu buat nurutin keinginan jahatnya, sebenarnya dia tidak mencintaimu, malah Cuma kepingin manfaatin kamu. Seorang yang mencintai orang lain yang dicintainya, bukan malah merusaknya.
       Dengan begitu, wahai para cowok, harap di inget bahwa pecarmu bukan istrimu. Dan buat para cewek, pacarmu bukanlah suamimu. Sama sekali nggak ada kaitan apa-apa di antara kalian berdua. Jangan hancurkan masa depan kalian hanya dengan perasaan cinta yang nggak jelas juntrungannya.
       Tapi….. yang terpenting pacaran itu sendiri budaya asing dalam islam. Bahkan islam pun nggak merestuinya, karena kenyataannya pacaran lebih berupa amalan mendekati zina dari pada alasan untuk ta’aruf (saling kenal) atau silturahmi, atau apalah alasannya. Langkah yang benar adalah nggak melakukan pacaran, dari pada jatuh perangkap setan. Apalagi kalo pacaran itu sekedar main-main belaka.
Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” (al_israa:32)

        Mohon di pahami oleh kamu semua, dalam agama kita, yang namanya pergaulan bebas bukan sekedar s-e-k-s, tapi berduan, pegangan tangan, pelukan, dan ciuman dalam pandangan islam udah masuk pergaulan bebas. Dan ukuran baik buruknya itu adalah agama kita yang uda pasti tolak ukur. Kalo kemudian ukuran baik dan buruknya perbuatan kita itu adalah nafsu kita sendiri, entah  apa jadinya isi dunia ini. So sebaiknya buat para remaja, nggak usah pacaran dech, belajar ajah yang bener.
                                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar